Liga Inggris 2024-2025: Ipswich Town 1-1 Fulham

Bagikan

Ipswich Town dan Fulham harus puas berbagi poin pada laga ketiga mereka di Liga Inggris 2024-2025. Dalam laga yang berlangsung di Portman Road, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Hasil ini setidaknya membuat Ipswich Town keluar dari zona degradasi dengan poin pertama mereka.

Liga Inggris 2024-2025: Ipswich Town 1-1 Fulham
Liam Delap mencetak gol untuk Ipswich Town saat berhadapan dengan Fulham.

 

Jalannya Laga

Ipswich Town mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Di menit ke-15, mereka berhasil mencetak gol. Liam Delap menerima bola di area tengah lapangan. Dia lalu menggiring bola ke arah kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan sejauh 23 meter yang tidak mampu dibendung oleh kiper Bernd Leno.

Namun Fulham menyamakan kedudukan di menit ke-32. Dari sebuah serangan balik, Alex Iwobi mengirimkan bola kepada Antonee Robinson di sisi kanan pertahanan Ipswich Town. Dia berhasil mengirimkan umpan silang yang disambut Adama Traore dengan baik. Skor 1-1 pun bertahan hingga Paruh Waktu.

Fulham yang memegang momentum mencoba mencari gol kemenangan di Babak Kedua. Emile Smith Rowe hampir mencetak gol, namun Arijanet Muric berhasil memblok tembakannya. Iwobi juga mencoba keberuntungannya, namun lagi-lagi Muric mampu menyelamatkan gawangnya.

Peluang terakhir datang dari Raul Jimenez. Namun sayangnya tembakan kerasnya hanya membentur tiang gawang Muric. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga, memberikan Ipswich Town poin pertamanya di Liga Inggris setelah 22 tahun.

Statistik Pertandingan

4 Tembakan ke arah gawang 4
3 Tembakan tidak ke arah gawang 1
4 Tembakan yang terblok 4
49 Penguasaan Bola (%) 51
8 Tendangan Sudut 6
4 Offside 0
15 Pelanggaran 15
7 Lemparan ke Dalam 23
2 Kartu Kuning 3
0 Kartu Merah 0
10 Umpan Silang 22
3 Penyelamatan dari Kiper 3
4 Tendangan Gawang 7

Line Up Ipswich Town vs. Fulham

Liga Inggris 2024-2025: Ipswich Town 1-1 Fulham

Ipswich Town (4-2-3-1): Muric ; Tuanzebe, Woolfenden, Greaves, Davis ; Morsy, Phillips ; Ogbene, Szmodics, Hutchinson ; Delap.
Fulham (4-3-3): Leno ; Tete, Diop, Bassey, Robinson ; Pereira, Lukic, Smith Rowe ; Traore, Muniz, Iwobi.

Laga Selanjutnya

Ipswich Town selanjutnya akan bertandang ke AmEx Stadium untuk menghadapi Brighton.
Fulham akan bermain di kandang melawan West Ham United.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.